Meninggikan Badan dengan Cepat , Mudah dan Alami

Posted by Unknown on Thursday, June 21, 2012

Meninggikan Badan dengan Cepat, Mudah dan Alami - Tubuh akan terus tumbuh tinggi sampai paling tidak seseorang berusia 24 atau 25 tahun, Meninggikan Badan banyak dilakukan oleh para orang tua sejak sang anak masih anak-anak, hal ini penting karena pada masa inilah Meninggikan Badan sangat efektif karena tubuh manusia akan dengan maksimal menyerap nutrisi yang dibutuhkan Tubuh, untuk orang Indonesia saat berusia 15 sampai 17 tahun rata-rata tinggi badan yang sehat adalah 160cm-165 untuk laki-laki dan 155-160 untuk perempuan.
Meninggikan Badan


Namun bagaimana jika Tinggi Badan disampai itu saat berusia tersebut? jangan khawatir, seperti yang dijelaskan diatas, jika orang tersebut "Normal" pertumbuhan tubuhnya tidak akan terhenti sebelum menginjak usia 24 atau 25 tahun. akan tetapi terkadang seorang remaja merasa "Minder" jika harus berpostur dibawah 165cm saat berusia 17 Tahun. beberapa tips / cara berikut semoga saja membantu.

Untuk menambah tinggi badan dengan cepat, mudah dan alami tentu saja olah raga. dan olah raga seperti apa yang cocok dijalani untuk Meninggikan Badan.? menurut penelitian metode olah raga yang tepat adalah olah raga yang membuat tulang kaki ruas punggung bebas, contohnya: olah raga yang berhubungan dengan lari, renang, hindari olah raga yang menuntut tulang penunjang ruas punggung dan kaki menerima beban yang berat karena hal tersebut malah membuat pertumbuhan terhenti.

Cara kedua untuk Meninggikan Badan adalah dengan memperbanyak mengkonsumsi nutrisi yang penting untuk pertumbuhan tulang, dalam hal ini adalah perbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak Kalsium, untuk mendapatkan hasil yang maksimal disarankan untuk mengkombinasikan mengkonsumsi makanan bernutrisi dan mengandung kalsium dengan olahraga seperti yang dijelaskan pada cara pertama.

Ada mitos orang tua mengatakan bahwa tidur siang dapat membantu sangat baik untuk orang yang dalam masa pertumbuhan untuk Meninggikan badan, sebenarnya ini tidaklah salah, karena pada dasarnya saat tubuh mendapatkan istirahat yang cukup, apalagi ia berada pada masa pertumbuhan, memang sangat baik, karena tubuh akan berkontraksi sesuai dengan asupan nutrisi dan kalsium yang diserap.

Menggunakan obat-obatan, cara ini mungkin adalah cara alternatif untuk Meninggikan Badan, yang perlu diperhatikan adalah kandungan obat-obatan tersebut. carilah yang alami dan senantiasa menghindari obat-obatan yang mengandung bahan kimia. Semoga bermanfaat.!!!

Post a Comment