Cara Menggemukkan Badan Dengan Cepat

Posted by Unknown on Sunday, October 28, 2012

Cara Menggemukkan Badan Dengan Cepat
Melalui artikel ini anda akan disuguhkan cara menggemukkan badan dengan Cepat dan singkat. selamat membaca
  • Hindari sarapan. Dengan menghindari sarapan maka tubuh anda akan merasa sangat lapar pada siang harai, dan ketika lapar makanlah banyak kalori untuk mengganti kalori pada pagi hari. Dengan cara ini, tuubuh anda akan banyak menerima kalori dan kemungkinan kelebihan kalori karena anda biasanya akan mengkonsumsi banyak makanan.
  • Kurangi tidur. Ketika anda kurang tidur maka badan akan menjadi lemas dan stress akan mulai timbul. Memang ini adalah cara yang aneh, namun cukup bermanfaat karena akan memacu hormon yang peka terhadap kenaikan berat badan. Selain itu dengan banyak waktu tana tidur makan akan meningkatkan nafsu makan anda.
  • Makan sedikit sayuran. Sayuran adalah makanan yang kaya vitamin, namun rendah lemak dan kalori. Sehingga untuk menggemukkan badan disarankan untuk memperbanyak daging dan gunakan sayuran sebagai penyeimbang.
  • Perbanyak makan cemilan. Siapa bilang makan hanya tiga kali sehari? Untuk menjadi gemuk, anda bisa makan hingga lima atau enam kali sehari dan tambahkan soda serta cemilan untuk menjamin tubuh anda akan gemuk dengan cepat. Cemilan yang paling umum adalah kentang goring yang biasa kita makan ketika sedang duduk atau bercengkrama bersama keluarga.
  • Perbanyak porsi makan anda. cara mudah menjadi gemuk adalah memakan makanan lebih banyak dari biasanya. Berikan porsi yang lebih besar pada makanan berkalori tinggi dan kurangi buah serta makanan sedikit kalori lainnya.
  • Makan junk food. Makanan cepat saji yang ada di berbagai restoran sangat lah membantu anda untuk menggemukkan badan karena kandungan lemaknya yang berlimpah. Bila belum cukup anda bisa menambahkan minuman bersoda sebagai pelengkap.
  • Sempurnakan dengan duduk diam. Bekerja sepanjang hari dengan hanya menulis dan duduk merupakan cara yang ampuh untuk menggemukkan badan. Dengan duduk dan tanpa melakukan aktivitas fisik maka kalori yang ada di dalam tubuh anda akan tetap tersimpan.
Itulah berbagai cara menggemukkan badan yang bisa anda terapkan di rumah. Selamat mencoba.

2 comments

June 7, 2013 at 3:21 AM

penting sekali nih buat yang susah sekali gemuknya...

July 12, 2013 at 4:03 PM

Artikel yg bagus, kunjungan sore dari http://jalurmedia.blogspot.com
http://grendismaya.blogspot.com

Post a Comment