Tips Diet Cepat

Posted by Unknown on Sunday, October 28, 2012

Tips Diet Cepat
Tips Diet Cepat membantu anda bagaimana menurunkan berat badan secara tertarget dan dengan tujuan utama yaitu cepet.

Selain itu yang sangat diperlukan dalam tips diet cepat adalah bagaimana program diet cepat berlangsung dan berdampak sehat bagi tubuh.

Dalam diet cepat sebenarnya tidak terlalu sulit, hanya diperlukan kedisiplinan tubuh dan pikiran untuk mengontrolnya.

Berikut tips diet cepat yang bisa anda lakukan selama 90 hari.

Bulan pertama:

Tujuan utama bulan pertama adalah membuat rencana dan mulai melaksanakan tahapan secara sedikit demi sedikit. Targetnya adalah bagaimana anda bisa menurunkan berat badan dengan aktivitas olahraga selama 40 menit dalam tiga sesi setiap minggu. Mulailah dengan 20 menit dengan melakukan olahraga yang menguras keringat dan membakar lemak. Kemuadian istirahat dan lanjutkan kembali. Tutuplah olahraga anda dengan berbagai relaksasi tubuh untuk mengembalikan energy tubuh yang mengalami kelelahan.

Bulan kedua:

Pada bulan kedua yang harus anda lakukan adalah memperkuat latihan anda dengan melakukan olahraga selama empat sesi seminggu, dan setiap sesi berkisar antara 50 hingga 60 menit. Tetaplah berpikir positif untuk dapat menurunkan lemak yang ada di dalam tubuh anda. selain itu mulailah secara total untuk mengkosumsi makanan yang sehat dan segar seperti sayuran dan buah.
Anda bisa mengkonsumsi karbohidrat sebagai bagian dari asupan nutrisi tubuh. Karbohidrat yang paling aman adalah kentang atau nasi, hal itupun anada harus lakukan dengan porsi yang cukup. Untuk lemak, anda bisa mengambil lemak nabati seperti alpukat maupun kacang-kacangan untuk mendapatkan lemak yang sehat.

Bulan ketiga:

Diet cepat anda masih berlangsung dengan latihan rutin hingga bulan ketiga. Sama seprti bulan sebelumnya, pada bulan ketiga ini anda diharuskan untuk meningkatkan porsi latihan dengan 90 menit latihan dalam lima sesi seminggu. Latihan yang anda lakukan sama seperti sebelumnya yaitu melakukan olah raga seperti lari, atau aktivitas di gym center dengan 30 menit pertama sebagai intensitas tertinggi.

Untuk urusan makanan tetapkanlah diri anda untuk disiplin. Jika itu terasa sulit, mintalah bantuan keluarga dan orang terdekat anda untuk mengontrol kadar makanan yang anda konsumsi setiap hari.

Post a Comment